Pt. Best Raih 3 Penghargaan Helmy Atamimi Sekaligus!

Tips & Trik | 24-02-2021

Bisnis Eco Racing Raih Penghargaan Nasional

Hingga Tercantum di Media Bisnis Internasional!

Siapa yang tidak tahu Helmy Attamimi Award, penghargaan yang dibuat oleh AP2LI (Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia. Jika Anda adalah pegiat ekonomi sosial, ajang bergengsi ini tentu merupakan ajang yang ditunggu-tunggu pemberitaannya.

Kabar baiknya, PT. BEST berhasil meraih penghargaan Helmy Attamimi 2020. Sebagai perusahaan karya anak bangsa yang memayungi produk Eco Racing, Eco Farming, dan sebagainya, ini tentu mejadi kebanggaan bagi masyarakat Indonesia. Namun, ternyata kenyataan berkata lain.

Helmy Attamimi merupakan penghargaan yang digelar oleh AP2LI. Penghargaan ini dilaksanakan setiap satahun sekali yang diperuntukan bagi pengusaha yang memasarkan produk dengan teknik direct selling, salah satunya Multi Level Marketing (MLM).

Swa.co.id, sebuah media resmi khusus marketing dan bisnis memberitakan bahwa bisnis direct selling (multilevel marketing/MLM) semakin berkembang. Hal ini dibuktikan dengan diterbitkannya 100 perizinan usaha direct selling oleh Kementrian Perdagangan Republik Indonesia. Kabar baiknya, PT. BEST adalah satu diantaranya.

“Harapannya, para pemenang penghargaan ini akan terus menggaungkan semangat beliau demi kemajuan industri penjualan langsung kita tercinta,” Kata Budiman Tanah Djaya, Ketua Panitia Helmy Attamimi 2020, sebagaimana dikutip melalui swa.co.id.

Menurut wartaekonomi.co.id, terdapat 12 kategori dalam ajang bergengsi ini, diantaranya Tax Comliance of The Year, Member Growth of The Year, Most Innovative Company of The Year, Product Packaging Design of The Year, Sales Revenue of The Year, Head Office Design of The Year, Fatest Growing Company of The Year, CSR Excellent of The Year, Overseas Development of The Year, CEO of The Year, Product of The Year, MLM of The Year.

Di antara kedua belas kategori tesebut, PT. BEST (Bandung Eco Sinergy Technology) berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus. Ketiga penghargaan tersebut, yaitu:

helmy atamimi

Member Growth of The Year

Penghargaan ini merupakan apresiasi yang diberikan AP2LI kepada PT. BEST atas pertumbuhan member yang meningkat selama 2019-2020. Bagaimana PT. BEST bersama produknya Eco Racing berhasil bersama-sama membangun perusahaan menjadi lebih baik merupakan bentuk keberhasilan sistem yang telah direncanakan. Ini artinya, sistem MLM dari PT. BEST merupakan sistem yang tidak merugikan siapapun, kecuali masyarakat yang malas berusaha.

 

Most Fastest Growing Company

Kategori ini diberikan ke PT. BEST karena berhasil meningkatkan pertumbuhan perusahaan dengan cepat. Pertumbuhan perusahaan ini tidak hanya dilihat melalui omset, tapi juga unsur sumber daya manusia (SDM) dan bagaimana perusahaan mengelola kuangan melalui teknik pemasarannya.

Jika selama ini pemberitaan buruk selalu datang pada sistem PT. BEST dalam meraup keuntungan, maka penghargaan ini mungkin dapat membungkam pemberitaan tersebut.

 

Product of The Year

Penghargaan ini tentu diberikan pada produk-produk yang dihasilkan oleh PT. BEST. Eco Racing adalah satu diantaranya yang bersaing di pasaran saat ini dan kerap menjadi sasaran hoax. Tapi, taukah Anda produk lainnya, seperti LVN, Eeconaxx coffee, Eco Farming, dan Habspro juga memiliki kualitas yang sama?

Seluruh produk tersebut telah diuji dalam laboratorium dan telah diterbitkan secara nasional di media-media resmi, seperti TV, koran, bahkan media online resmi sekelar detik.com. Ini bukti bahwa PT. BEST sangat serius dalam menciptakan produk. Sehingga jika suatu akun nakal berusaha menjatuhkan produk-produk PT. BEST seperti Eco Racing da Eco Farming, harusnya mereka cukup pintar dengan melakukan uji lab terlebih dahulu, bukan bermodalkan testimoni yang tidak jelas asalnya dari mana.

Selain itu, pembaca di era teknologi seperti ini, tentu cukup cerdas membedakan informasi asli (dengan uji laboratorium dan landasan hukum) dengan informasi palsu/hoax (hanya status media sosial dan debat kusir tanpa bukti hukum dan biologis yang jelas).

 

Anda Percaya yang Mana?

Ketiga penghargaan tersebut merupakan bukti bahwa PT. BEST bukan perusahaan abal-abal. Keseriusannya tidak hanya dibuktikan melalui landasan hukum dan uji laboratorium, atau bahkan almamater penemunya, tapi juga melalui penghargaan dan pengakuan yang didapatkannya saat ini. Seluruh hal ini tentu tidak ada apa-apanya jika dibadningkan dengan artikel yang hanya berlandaskan testimoni akun media sosial. Lalu, Anda pilih percaya yang mana?

Pemberitaan buruk terhadap PT. BEST dan produk ungggulannya, Eco Racing, tidak berhenti bertebaran di dunia maya. Beruntungnya, pembaca cerdas di Indonesia tentu dapat memilah sumber mana yang dapat dipercaya sebelum menentukan keputusan. Apa Anda adalah pembaca cerdas di Indonesia?

footer-frame