Bebas Riba Melalui Bisnis Online

Know Your Business | 24-02-2021

Bisnis Online? Mulai Dengan Bisnis Sinergy World!

Sinergy World OnlineBanyak orang berpikir bahwa berbisnis adalah hal yang sulit, maka tak jarang masyarakat tak berani mengambil langkah demikian. Sebanya 8 dari 10 orang berpikir bahwa membangun usaha sangat melelahkan ketika merintis, seperti saingan yang begitu besar, pendapatan yang tak pasti, usaha yang mungkin saja menjadi sia-sia hingga kebangkrutan.

Berbagai hal di atas sangat lumrah untuk dicemaskan. Setiap pekerjaan memang memiliki resikonya masing-masing. Kebanyakan wirausaha akan kebingungan dalam menyediakan stock produk, pemasaran online, dan juga mentor yang bisa diajak berkonsultasi. Jika Anda juga memiliki masalah seperti di atas, maka Anda perlu mencoba berbisnis bersama Sinergy World.

Apa itu Bisnis Sinergy World?

Sinergy World merupakan perusahaan yang telah mengantongi legalitasnya di bawah naungan perusahaan perseroan, yaitu PT. Bandung Eco Sinergi (BEST). Synergy World juga telah memiliki lokasi kantor tetap di Indonesia, tepatnya di Bandung yang berlokasi di Grand Surapati Core Blok B 9-11, B23-25, Jalan Phh Mustofa No. 39, Bandung, Jawa Barat 40192.

Selain identitas di atas, bukti bahwa Bisnis Sinergy World merupakan perusahaan terpercaya untuk menjadi mitra bisnis Anda adalah enam surat legalitas yang telah dikantonginya (SIUP, SKDP, Surat izin perdagangan, dan lain-lain). Selain itu, Synergy World telah berhasil menciptakan ratusan mitranya menjadi jutawan yang sukses memiliki mobil hingga rumah pribadi! Wow!

Anda Tidak Memiliki Lapak Untuk Berjualan? Online saja!

          

Sinergy World
Sinergy World

  Telah banyak cerita yang mengangkat kisah para penjual onnline yang sukses tanpa harus memiliki tempat berjualan secara offline. Kebanyakan dari pemain wirausaha online ini hanya perlu ruangan dalam menampung berbagai produk bisnis mereka. Selain itu, berjualan secara online memungkinkan Anda untuk bekerja sendiri tanpa pegawai, loh! Menarik, bukan?

            Keuntungan lain dalam berjualan secara online adalah memungkinkan Anda berbisnis tanpa harus keluar dari rumah kesayangan. Anda hanya perlu akses internet dan boom! Anda akan dapat pembeli yang tidak jarang akan setia berbelanja di lapak online Anda!

Apa yang Dapat Jika Bergabung Bersama Bisnis Sinergy World?

Bisnis Sinergy World menyediakan berbagai macam produk bermanfaat yang bisa Anda tawarkan ke rekan maupun calon konsumen yang membutuhkan. Bisnis Eco Racing merupakan bisnis yang belum memiliki pasar seketat produk-produk lain, seperti kuliner dan fashion.

Produknya yang berpihak pada kebutuhan pasar menjanjikan kesuksekan bagi Anda yang bosan bersaing dengan perusahaan besar nan terkenal. Produk-produk yang siap dipasarkan Sinergy World kepada rekan-rekan dan calon konsumennya mulai dari produk kecantikan, kesehatan tulang, kesehatan reproduksi, hingga Eco Racing dan Nano Oil.

 

Produk-produk yang berada di bawah naungan Bisnis Sinergy World adalah sebagai berikut.

Eco Racing & Eco Diesel

Eco RacingProduk ini merupakan produk octane booster (peningkat oktan) BBM bagi para pengendara ataupun driver. Dengan meningkatkan oktan bahan bakar kendaraan, pengendara dapat menghemat bahan bakar sekaligus menjaga performa mesin kendaraannya.

Sesuai namanya, Eco Racing merupakan produk bagi pengguna bahan bakar bensin, dan Eco Diesel bagi pengguna bahan bakar diesel. Kedua produk ini telah lolos uji coba laboratorium, ASTM.

 

 

 

LVN Calcium

LVN Calcium ini adalah produk yang membantu para calon konsumen agar memiliki tulang kuat dengan asupan kalsium dalam tegukan minuman. Minuman dengan komponen utama kedelai yang berkhasiat mengembalikan dan menjaga kadar kalsium dalam tubuh Anda. Selain kedelai, minuman ini juga mengandung omega 3, 6, dan 9 yang membantu meningkatkan daya ingat akibat kurangnya kadar kalsium dalam tubuh.

 

LVN Collagen

Lvn CollagenProduk yang mengandung kadar kolagen dan L-Glutathione tinggi dapat membantu para penikmatnya agar memiliki kulit lebih cerah, sehat, dan kenyal. Dalam satu produk LVN Collagen + L-Glutathion, terkandung kolagen ikan, glisin, abstrak tebu, premiks vitamin dan mineral, kalsium gangang laut, serat jagung, serat gandum, ekstrak lidah buaya, dan tentunya L-Glutathion.

Cara kerjannya sama dengan LVN Calcium, yaitu merawat tubuh dari dalam melalui tegukan minuman rasa Strawberry-nya.

LVN Slim

 LVN SlimLvn Slim adalah produk minuman yang membantu para konsumennya meraih tubuh sehat dan langsing. Produk minuman ini mengandung bahan-bahan alami tinggi serat yang membantu proses pengenyangan perut lebih lama.

Dalam satu gelas minuman serbuk LVN Slim, konsumen menutrisi tubuhnya dengan serat pangan, asam amino pembakar lemak, antioksidan, vitamin, dan mineral, yang menjaga rasa kenyang.

 

 

Econaxx Coffee

Econaxx CoffeMinuman ini sedikit berbeda dengan produk minuman di atas, karena tujuannya diperuntukan bagi para pasutri yang menginginkan malam yang panjang. Minuman ini mengandung zat Afrodisiak yang membantu para konsumennya untuk tetap bugar di malam hari.

Selain itu, Econaxx Coffee juga mengandung serat gandum, maca, ginseng, ekstrak tebu, biji anggur, dan tribulus terrestis yang mampu membantu meningkatkan kadar testoteron dan libido konsumennya.

 

Eco Farming

Eco FarmingEco Farming bukanlah produk minuman bagi para petani, melainkan tanaman yang dipelihara pak tani. Synergy World juga menaruh perhatian mereka pada problem pertanian Indonesia dengan meluncurkan produk pupuk organik yang mengandung tiga jenis zat hara dan berbagai zat bermanfaat bagi tanaman lainnya.

Pupuk ini telah digunakan para petani dan diakui oleh Dinas Pertanian Tanaman Pangan Pemerintah Kabupaten Subang. Pemerintah Kabupaten Subang telah merekomendasikan penggunaan pupuk organik Eco Farming kepada para petani di daerahnya melalui surat terbuka tahun 2013 yang diedarkan.

Tidak hanya itu, Eco Farming telah terbukti mampu membantu para petani untuk bercocok tanam di atas tanah bekas tambang pasir. Hasilnya? Petani tersebut dapat memanen peliharaannya bersama Direktur Perluasan Pengelolaan Lahan Pertanian dan Staff Ahli Presiden pada tahun 2013. Luar biasa!

Apa yang Menghalangi Keyakinan Anda?

            Bisnis Sinergy World secara nyata hadir dalam lapisan masyarakat dengan legalitas dan pengakuan-pengakuan yang diterimanya selama ini untuk membantu calon orang sukses seperti Anda untuk mewujudkan mimpi bersama.

            Bisnis Sinergy World membuka peluang bagi Anda untuk menjadi pengusaha yang tidak hanya berfokus pada keuntungan semata, namun juga manfaat yang diraih bersama dengan konsumen-konsumen Anda nantinya.

            Seperti kata pepatah, sukses bukan milik satu orang, tapi milik bersama. Jika Anda memiliki kesempatan untuk meningkatkan kesejahteraan bersama, mengapa tidak? Hubungi kami sekarang dan buat mimpi Anda nyata!

footer-frame